Rabu, 24 Agustus 2011

Selamat Ulang Tahun Super Junior Yesung


Tepat pukul 00.00 waktu Korea Selatan, hari Rabu (24/8) atau sekitar pukul 22.00 WIB, Selasa (23/8) adalah salah satu hari yang menggembirakan bagi ELF, sebutan bagi fans Super Junior. Karena pada hari itu, salah satu anggota Super Junior, Kim Jong Woon, atau yang dikenal dengan Yesung merayakan hari jadinya.
Yesung yang pada tahun ini akan berusia 27 tahun adalah salah satu vokalis utama dari boyband Korea papan atas, Super Junior yang dilahirkan di Cheonan. Sama seperti seluruh berita yang berkaitan dengan Super Junior, topik ulang tahun Yesung ini juga memenuhi Trending Topik dunia Twitter. Di mana topik #MrShfly3424day sudah semakin merangkak menuju peringkat pertama, yang sepertinya akan terus berlanjut sampai tengah malam nanti.
Selain mampu bermain piano, Yesung dicintai fansnya, yang biasa disebut Clouds, karena kemampuan olah vokalnya yang luar biasa. Yesung sering memenangkan beragam penghargaan atas lagu solo yang dia nyanyikan sendiri seperti lagu It Has To Be You yang menjadi soundtrack dari serial Cinderella's Onnie atau Waiting For You yang mengisi di serial Paradise Ranch.
Idola yang dikenal atas kesayangannya terhadap kura-kura peliharaannya yang bernama Ddangkomma ini direncanakan akan mengikuti wajib militer pada tahun depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops