Kamis, 06 Oktober 2011

Dangdutan Pakek Goyang Syur Vs Tanpa Goyang! Pilih mana?

 

Bagi penikmat musik Indonesia agaknya musik dangdut kepopulerannya memang tidak menempati posisi pertama, karena saat ini yang marak adalah musik-musik pop, band, boyband, girlband dan sekitarnya. Bicara soal dangdut, selama ini dangdutan itu identik dengan goyangan apalagi kalo penyanyinya wanita, wuih… … Pakaian seksi plus goyangan energic, berputar-putar bagai mesin bor, gergaji, patah-patah dan sekitarnya. Dan kemudian dari pada itu, masalah pakaian dan goyangan menjadi kotroversi dan tak jarang menuai cekalan dari berbagai wilayah untuk para pendangdut itu sendiri.


Kebetulan kemarin rada-rada dengar TV, terdengar nama-nama pendangdut yang pernah menuai cekalan diantaranya: Jupe alia Julia Perez, Depe alias Dewi Persik, Inul dara tista, Anisa bahar, Nita talia, 3 macan (lupa nama masing-masing). Untuk penampilan kedelapannya mungkin brosist (dibaca mas brow and mbak sist) bisa membayangkan sendiri. Menurut brosist mereka pantas gak dicekal? apapun pendapat brosist, semua kembali pada selera dan sudut pandang masing-masing.

Mungkin kalo menurut pihak penyanyi dan juga para fans-nya jelas bilang gak pantas. Apa alasan mereka menyatakan tidak pantas dicekal? karena mereka memandang dari sudut seni, konon seni itu bebas, kalo dicekal-cekal itu brarti membatasi gerak mereka untuk berkarya yang bisa bikin mereka gak berkembang dan gak maju-maju.

Mungkin kalo menurut pihak pencekal bilang pantes-pantes saja, karena mungkin mereka memangdang dari kaca mata agama, kesopanan dan sekitarnya. Jadi selama sudut pandang mereka berbeda tentu kisah cekal mencekal ini akan tetap jadi kontroversi.

Ngomong-ngomong soal dangdutan, apa dangdutan itu harus modal goyangan syur dengan pakian ketat nan seksi yaw? Kalo misal tampil tanpa goyangan serta keseksian itu apa gak laku?

Ngomong-ngomong soal dangdutan, Ada ayu tingting lagi buming sekarang, kayaknya dia gak terkenal karena goyangannya, kayaknya dia laku bukan karena keseksiannya. Lalu akankah musik dangdut akan kembali bersinar tanpa embel-embel goyangan yang dianggap seronok itu? Brosist Dangdutan Pakek Goyang Syur Vs Tanpa Goyang! Pilih mana?

sumber: http://widhawati.blogdetik.com/2011/10/05/dangdutan-pakek-goyang-syur-vs-tanpa-goyang-pilih-mana/

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops