Kamis, 03 November 2011

Klasik Menggoda dengan Gaya Retro

Klasik Menggoda dengan Gaya Retro
Ingin tampil klasik dan anggun? Coba tiru gaya retro para selebritas dunia berikut.
Gaya retro (stylebistro.com)

VIVAnews - Retro, termasuk salah satu gaya andalan para selebritas Hollywood yang ingin tampil klasik dan anggun. Sebut saja Amber Heard, Beyonce Knowles, Zoey Deschanel, Taylor Swift, dan Dita Von Teese yang tidak pernah lepas dari gaya retronya.

Anda ingin tampil serupa tapi takut terlihat tua? Jangan khawatir. Anda bisa memulai gaya retro Anda mulai dari hal sederhana. Intip tips dariStyle Bistro dan coba aplikasikan di rumah.

1. Tata rambut retro



Mari mulai dari atas. Anda bisa mencoba gaya rambut Duffy dengan mengikat rambut Anda setengah bagian, lalu biarkan poni terjatuh dengan membaginya di bagian tengah. Jika Anda pecinta penampilan retro, pasti Anda sudah familiar dengan gaya dandanan Dita Von Teese.

2. Tata rias retro


Anda dapat mencoba tata rias mata cat eye. Ada banyak variasi cat eye yang dapat Anda coba. Sementara Alexa Chung membuat garis tipis cat eye di atas garis matanya, Beyonce Knowles membuat sayap cat eye lebih dramatis dengan garis tebal. Atau, Anda dapat menggunakan riasan ala Taylor Swift yang bermain dengan lipstik merah menyala yang populer pada tahun 1950-an.

3. Nuansa retro


Kesan retro tak hanya didapat dari tata rias yang Anda gunakan. Anda dapat mendapatkan nuansa retro dari aksesori yang Anda gunakan seperti halnya kacamata cat eye yang sangat populer di tahun 50-an. Gunakan kacamata ini dengan lipstik merah menyala.

4. Tas retro


Ada banyak pilihan tas dengan nuansa vintage. Coba ubek-ubek setiap toko antik dan Anda akan menemukan tas vintage yang elegan.

5. Pakaian retro sehari-hari

Gaya retro tak hanya pantas Anda gunakan pada acara formal. Anda pun dapat mengaplikasikan gaya tersebut sehari-hari pada acara-acara informal. Gaya berbusana Zooey Dischanel misalnya. Lemarinya dipenuhi dengan gaun-gaun berwarna cerah dengan siluet yang fit dengan tubuh. Gaya berbusana retro ala Taylor Swift dan Kristen Dunst juga dapat Anda intip.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops