Sabtu, 03 Desember 2011

Beckham di Indonesia, Victoria Menangis Haru


Di saat sang suami tercinta, David Beckham berada di Indonesia, istrinya Victoria Adams, Senin (28/11/2011) dikabarkan menangis hingga tiga kali. Bukan karena sedih atau ditinggal sang suami ke Indonesia, tapi karena ada yang membahagiakannya. Lho ada apakah gerangan?

Mantan anggota grup Spice Girl itu mendapat gelar Designer Brand Of The Year. Ini gelar buat desainer. Ia mengalahkan Stella McCartney, Burberry dan Tom Ford. Wow, sungguh sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi ibu empat anak ini.

"Maafkan saya karena menangis. Ini memang memalukan. Saya sangat grogi. Ini sangat berarti buat saya," kata victoria, ibu empat anak hasil perkawinannya dengan Beckham itu.

Victoria mengungkapkan, peran Beckham dalam kariernya sebagai desainer sangatlah besar. Ya, Victoria Beckham memang dikenal sebagai desainer dan memiliki sejumlah butik. Karya-karya fashionnya juga dikenal oleh para perempuan di seluruh dunia.

"Tanpa David, saya tak akan memiliki semangat untuk melakukan pekerjaan ini," katanya.

Maka, sangat mungkin Victoria menelepon Beckham yang sedang berada di Indonesia untuk berbagi suka. Sebab, dia juga yang selalu memberi semangat menekuni dunia desain busana.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops