Jumat, 16 Desember 2011

Syahrini Sambut 2012 dengan Jambul Monas

Syahrini (Foto: Rama)

JAKARTA - Dengan gaya rambut jambul Khatulistiwa, Syahrini berhasil mengundang banyak komentar berbagai kalangan. Namun, dia tak mempermasalahkan sebutan yang dilabeli orang kepadanya.

"Ini rambut 'Jambul Khatulistiwa, Terowongan Casablanca'. Terserah orang mau bilang apa tentang rambut saya, 'Jambul Khatulistiwa', 'Gorong-gorong Sudirman', kangara-gara gorong-gorongnya jalan jadi macet," kata Syahrini ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat (15/12/2011) malam.

Bosan dengan rambut lurus panjang, wanita asal Bogor itupun memberanikan diri mengubah tatanan rambut menyambut 2012.

"Aku bosan gaya rambut kalau lurus panjang. Jadi sekarang, sedikit mengubah style. Nanti (jambul) ada tingginya melebihi tugu monas. Kita lihat 2012 ya, tahan sesaat," jelasnya.

Demi menunjang penampilannya, dia pun tak segan mengikuti perkembangan fesyen hingga ke negeri Sakura. Itu dilakukan untuk melihat perkembangan fesyen di negeri Matahari itu.

"Tentunya aku lihat perkembangan fesyen, kan aku terus inovasi. Insya Allah, aku implementasikannya nanti," tutupnya.(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops