Senin, 01 Agustus 2011

Photo-Photo Yang Buat Hati GW Sedih

Disaksikan 2 mata indahnya sang bocah lugu melihat Ibunya tewas mengenaskan...



Spoiler for “Photo Yang Buat Ane Sedih”
“Photo Yang Buat Ane Sedih”




Inikah keadilan? 


Spoiler for “Photo Yang Buat Ane Sedih”
“Photo Yang Buat Ane Sedih”




Entah siapa yang ditangisi? Ibu, Ayah, Kakak atau smua keluarganya



Spoiler for “Photo Yang Buat Ane Sedih”
“Photo Yang Buat Ane Sedih”




Kenapa Harus anak kecil? 



Spoiler for “Photo Yang Buat Ane Sedih”
“Photo Yang Buat Ane Sedih”




Ibu....!!!


Spoiler for “Photo Yang Buat Ane Sedih”
“Photo Yang Buat Ane Sedih”




Haruskah anak anak ini yang menjadi korban?



Spoiler for “Photo Yang Buat Ane Sedih”
“Photo Yang Buat Ane Sedih”




Sampai kapan?


Spoiler for “Photo Yang Buat Ane Sedih”
“Photo Yang Buat Ane Sedih”




Mereka tidak tau apa apa?



Spoiler for “Photo Yang Buat Ane Sedih”
“Photo Yang Buat Ane Sedih”




Inikah yang harus di basmi?


Spoiler for “Photo Yang Buat Ane Sedih”
“Photo Yang Buat Ane Sedih”




Bahayakah mereka?


Spoiler for “Photo Yang Buat Ane Sedih”
“Photo Yang Buat Ane Sedih”




Masih tetap saja anak anak yang menjadi korban...



Spoiler for “Photo Yang Buat Ane Sedih”
“Photo Yang Buat Ane Sedih”





Kapan anak ini merasakan masa kecilnya?


Spoiler for “Photo Yang Buat Ane Sedih”
“Photo Yang Buat Ane Sedih”




Kabarkan pada mereka tentang dongeng kemenangan...



Spoiler for “Photo Yang Buat Ane Sedih”
“Photo Yang Buat Ane Sedih”

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops