Jumat, 05 Agustus 2011

10 Orang Muda Terkaya di Dunia


Inilah dia daftar 10 orang muda terkaya di dunia! Mereka menjadi pelopor di bidangnya, memberi inspirasi bagi dunia dan yang terpenting mereka membanggakan negara mereka………luar biasa!!!
1. Mark Zuckerberg
~US$ 700 million~
2. Andre Gower
~ US $ 650 million~
3. Chad Hurley
~US$ 300 million~
4. Blake Ross dan David Hyatt
~US$120 million~
5. Andrew Michael
~ US$ 110 million ~
6. Angelo Sotira
~US$ 75 million~
7. John Vechey
~US$ 60 million~
8. Alexander Levin
~US$ 56 million~
9. Jake Nickell
‘”Threadless
~US$ 50 million~
10. Greg Tseng dan Johann Schleier-Smith
~US$ 45 million~
Yup itulah 10 orang muda dalam usia yang relatif muda telah berhasil menjadi milarder, berhasil menghasilkan sesuatu yang berguna bagi masyarakat, telah berhasil membawa perubahan dan tentunya berhasil membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat tidak hanya dalam lingkup negaranya bahkan dunia. (sayangnya ga ada yang dari Indonesia T_T).Dan sebagian besar miliarder muda tersebut menghasilkan kekayaannya melalui internet.
Ini nih ada satu lagi bakal jadi the next young millionare (atau malahan udah ya???)
Usianya baru 16 tahun dan perusahaannya sudah mampu menghasilkan keuntungan hingga 700 ribu pounds dalam waktu 2 tahun. Remaja bernama lengkap Christian Owens ini adalah pemilik perusahaan iklan berbayar per klik ” Branchr ” dan ” Mac Box Bundle “, yang menjadi mitra bisnis setia   ” My Space “. Terinspiasi dari kesuksesan pendiri AppleSteve Jobs, Owens bercita-cita untuk menghasilkan keuntungan hingga 100 juta poundsterling dari perusahannya tersebut. Dalam salah satu wawancara dengan Owens, menyebutkan :
” Saya ingin menciptakan sesuatu yang inovatif dan sederhana yang akan merevolusi cara kerja iklan  “
Owens mengenal komputer sejak umur 7 tahun dan sekarang perusahannya telah menjual lebih 250 juta iklan dari 11 ribu situs setiap bulannya. Kini perusahannya telah mengakuisisi perusahan perangkat lunak Atomplan. Sungguh sangat memberi inspirasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops