Rabu, 12 Oktober 2011

Kolam Lapangan Golf di Australia Dihuni Oleh Hiu Pembunuh



Hiu memang hewan yang tak wajar untuk ditemui di tengah-tengah lapangan golf, kecuali lapangan golf yang berada di Australia ini.

Pemain golf di lapangan Carbrook Golf Club di Brisbane, Australia harus lebih berhati-hati ketika harus berada di dekat kolam. Karena 6 ekor hiu pembunuh penghuni kolam tersebut akan dengan senang hati menjadikan kamu sebagai cemilan mereka jika kamu tanpa sengaja nyemplung kedalam tempat tinggal mereka.

Wow...hiu

Bukannya pengelola sengaja menaruh hiu-hiu ini sebagai pajangan, tetapi para predator ini berhasil masuk ke dalam kolam atau danau tersebut ketika daerah itu mengalami banjir beberapa tahun yang lalu. Pembatas danau jebol, dan mereka terperangkap di dalamnya. Namun kini seperti yang diberitakan oleh skynews, para hiu nyasar tersebut merasa nyaman tinggal di tempat barunya, mereka bahkan berkembang biak.

Nampaknya di Australia kamu bisa berenang di kolam lapangan golf, kecuali kolam tersebut menyimpan sedikit koleksi hiu

Hiu-hiu itu yang panjangnya sekitar 2.5 hingga 3 meter, mendapat asupan makanan dari ikan-ikan yang tinggal di dalam kolam. Namun terkadang pihak pengelola memberikan mereka daging untuk menjadi atraksi unik yang mengundang orang untuk bermain golf di tempat tersebut.
sumber: Skynews

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops