Selasa, 04 Oktober 2011

Niat Hati Beri Surprise, Kalung Terbungkus Kue Malah Tertelan

 Seorang pria Cina di Qingdao, provinsi Shandong, membelikan kekasihnya sebuah kalung emas dan menyembunyikannya di sebuah kue. Namun oleh cewek itu, kue langsung dimakan dengan sekali telan.

Xaio Li, 22 tahun pun menyaksikan dengan ketakutan saat Wang Xue, 22 tahun, menelan kalung senilai 500 Poundsterling yang tersembunyi dalam kue muffin spesial yang ia buat untuk ultah ceweknya itu.

“Kukira hal itu tadinya bakal memperlihatkan betapa aku mencintainya dan bakal menjadi sebuah gurauan yang bagus pula.

Namun sebelum aku bisa mengatakan sesuatu, dia sudah menelan kue itu dalam sekali gigitan dan aku terpaksa mengatakan padanya kebenaran itu dalam perjalanan ke rumah sakit,“ ungkap Xaio.

Seperti yang dilansir dari situs Orange, usai melakukan X-ray, dokter bedah pun memutuskan untuk mengoperasi Xue untuk mengambil kalung itu.

Xue menjalani operasi endoskopi di mana tabung ditempatkan di tenggorokannya dan masuk ke dalam perutnya untuk memancing keluar si kalung.

“Dia mendapatkan kembali kalungnya pada akhirnyam tapi aku gak yakin dia bakal bisa merasa nyaman mengenakannya meski aku menghabiskan berjam-jam membersihkan kalung itu untuknya, “ ujar Xaio.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops