Selasa, 25 Oktober 2011

Pasutri Pecahkan Rekor Dunia Dengan Menikah Sebanyak 100 Kali

Pasangan suami dan istri sering kali terganggu ketika pasangan mereka mengulangi sesuatu, apalagi sampai 100 kali. Namun hal ini nampakanya tidak berlaku pada pasangan Lauren dan David Blair.


Pasangan Lauren dan David Blair memecahkan rekor dunia sebagai pasangan yang paling banyak menikah.

Dua sejoli dari Henderson, Tennessee, pertama kali melangsungkan pernikahan mereka pada musim panas tahun 1984, di Topanga Canyon, California

Sejak saat itulah, Lauren (60) dan David (58), telah mengulangi sumpah mereka sebanyak 99 kali. Setiap upacara berlangsung di lokasi yang berbeda, dan yang terbaru berada di Hard Rock Cafe di Honolulu, Hawaii pada 2 Oktober lalu.

Inilah yang membuat Guinness World Record menetapkan mereka sebagai pemegang rekor “Pasangan yang paling banyak sumpah perkawinan mereka dengan pasangan yang sama” memecahkan rekor yang mereka ciptakan pada tahun 2001, yaitu 66 kali.

“Kami berdua dalam hubungan jangka panjang di masa lalu yang tidak berhasil. Kami ditakdirkan untuk memiliki satu sama lain, dan aku sangat suka melihat ke dalam mata David ketika dia mengulangi sumpahnya. Saya tahu bahwa orang ini akan mencintai saya sampai akhir hayat nanti.” tutur Lauren.

Sumber : huffingtonpost

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops