Senin, 14 November 2011

Fitted Fashion: membuat celana jeans 100% sesuai ukuran tubuh anda


Masih ingat dengan Bodymetrics Body Scanner yang membuat anda tidak akan salah beli baju atau celana karena tidak pas di tubuh anda? Ide yang bagus tetapi tetap ada kemungkinan ukuran pakaian atau celana yang ada di toko tidak ada yang sesuai dengan ukuran tubuh anda.

Fitted Fashion adalah sebuah perusahaan pembuat celana jeans yang akan membuat celana jeans yang dijamin ukurannya 100% pas dengan tubuh.




Dengan bantuan sebuah scanner 3D yang akan dibuat oleh [TC]2, hasil scanner 3D tersebut akan digunakan untuk membuat celana jeans yang sesuai dengan ukuran tubuh anda, jadinya tidak ada istilaj kebesaran, sempit atau tidak enak dipakai.

Scanner 3D ini akan mengukur 400 titik bagian tubuh untuk menjamin akurasi pengukuran.

Nantinya Fitted Fashion akan menempatkan scanner 3D tersebut di beberapa lokasi dan hanya butuh waktu 3 menit untuk memindai dan dari hasil scan tersebut beberapa hari kemudian kita akan dikirim celana jeans yang dibuat khusus untuk kita sendiri.

Saat ini Fitted Fashion akan fokus di pembuatan celana jeans dan harganya sendiri diperkirakan sekitar US$ 160 - US$ 180 untuk 2 buah celana jeans.

Sepertinya kita sudah ada gambaran nih, nanti kalau buat baju kaga pelu ngukur-ngukur segala pakai meteran.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops