Jumat, 23 Desember 2011

Aneka jenis Sepatu High Hils Wanita


Yuk Kita Kenali Jenis-Jenisnya …

Ada berbagai macam jenis heels dalam “dunia sepatu”. Mulai dari heels yang sudah biasa kita kenal, sampai nernagai heels dengan bentuk dan ukuran hak yang berbeda, dan tentunya masih asing untuk kita. Apa aja sih ? yuk kita kenalan satu-satu sama sepatu-sepatu ini …

Platform Heels
Platform heels memiliki hak yang tebal dibagian depan dan belakang sepatu. Hanya saja dibagian tengahnya, terdapat rongga. Tinggi haknya beragam, berkisar antara 3 sampai 7 cm. pengen terlihat tinggi jenjang, tapi kaki nggak mau pegal? Yup ! sepatu ini bisa jadi pilihan buat kita

Spool Heels
Bentuk hak dari spool heels ini besar dan lebar dibagian bawahnya dengan bagian atas yang lebih kecil. Jenis sepatu ini juga dikenal dengan nama Louis Heels. Soalnya, jenis sepatu ini ditemukan dan populer pada era Baroque(yang memiliki ciri khas gaya serba dramatis dan berlebihan).

Chunky Heels
Sepatu jenis ini memiliki hak yang tebal di bagian belakang sepatunya. Tingginya berkisar antara 5 sampai 7 cm. haknya yang tebal dan biasanya datar bisa meminimalkan rasa pegal dikaki saat memakainya, membuat sepatu ini lebih “bersahabat” buat jalan-jalan.

Stiletto Heels
Sama dengan High Heels, Stiletto Heels memiliki tinggi hak dengan ukuran 5 sampai 12 cm. yang membedakan adalah lebar haknya. Stiletto Heels memiliki lebar hak yang lebih kecil dan runcing dibandingkan High Heels.

High Heels

Sepatu ini bisa memunculkan karakter feminim, anggun, dan keren buat pemakainya. Tinggi haknya berkisar antara 5 sampai 12 cm. Buat remaja seumuran kita sih, sebaiknya hindari sepatu jenis ini karnea terlalu tinggi. Pakailah secara berthap saja, mulai dari yang paling rendah. Kalau sudah terbiasa, kita bisa memakai ukuran yang paling tinggi.

Kitten Heels
Kalau diartikan dalam bahasa Indonesia Kitten berarti anak kucing. Maksutnya, adalah hak sepatu berukuran kecil atau tepatnya rendah seperti anak kucing. Tinggi haknya biasanya kurang dari 5 cm. sepatu jenis ini cocok untuk tahap coba-coba dalam memakai sepatu hak.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

salam kenal ..
mau tanya untuk perbedaan hing heels sama wedges itu apa ya..oya Gan klo ada kesempatan silakan mampir ke lapak sy yang jualan kaos kaki muslimah grosir..
Trims :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops