Rabu, 28 Desember 2011

Liburan, Cristiano Ronaldo Temui Guru Diving

Cristiano Ronaldo & pasangannya Irina Shayk (Zimbio)

Jeda musim dingin (winter break)Liga Spanyol (La Liga) bersamaan dengan liburan Natal serta Tahun Baru dimanfaatkan Cristiano Ronaldo untuk bersantai. Penyerang Real Madrid ini sejenak melupakan sepakbola.

"Hari ini, saya benar-benar menikmati pengalaman bercanda dengan lumba-lumba," sebut CR7 di akun twitter miliknya.

Menurut Haveeru News, Ronaldo kembali berlibur di Maladewa seperti tahun lalu. Kapten tim nasional Portugal ini datang di sana sejak Selasa 20 Desember 2011.

Ronaldo membawa pasangannya yakni model asal Rusia, Irina Shayk dan putranya yang berusia 4 tahun. Ronaldo dan Irina tinggal di villa Anantara Kihavah di atol Baa.


Situs Dirty Tackle justru memparodikan Ronaldo sedang menemui guru diving yakni lumba lumba itu. Karena sebelumnya, para pemain Barcelona juga bermain dengan lumba lumba saat liburan.

Pada Agustus lalu, lima pemain Barca, kiper Victor Valdes, gelandang bertahan Sergio Busquets, duet striker David Villa dan Pedro Rodriguez serta playmaker Xavi Hernandez terlihat berpose di sebuah kolam. Di bagian belakang terlihat terdapat beberapa lumba lumba yang sedang berlompatan. Saat itu, para pemain Barca memang sedang menjalani tur pramusim di Florida, Amerika Serikat.

Lumba lumba disebut sebagai guru yang mengajari para pemain Barca sering pura-pura terjatuh (diving). Hal itu juga sering mereka lakukan ketika bertemu rival bebuyutan Real Madrid dalam laga El Clasico.• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops