Rabu, 25 Januari 2012

kertas Sobek.sebuah pelajaran hidup

Aku ini ibarat kertas yang mudah robek...ya belum satupun sesuatu yang aku raih,pena hidupku yang ingin kutulis di kertas itu sedikit demi sedikir robek.Apa yang harus aku lakukan dalam hati berteriak kencang,tapi tidak ada satupun yang mendengar...hari berganti hari tahun berganti tahun apa yang aku dapat hanya satu titik dikertas itu, apa yang aku inginkan tak satupun terwujud.aku ini hanya seorang pemimpi yang mengharap suatu yang lebih besar,umurku kini beranjak 20 Tahun yang tepatnya besok tanggal 21 januari,aku bangga jadi diriku sendiri..,walau aku sering kali salah dalam memahami perkataan orang lain yang tadinya A jadi B tapi aku merasa aku memilik kelebihan yang diberikan Allah .


Walau kertasku telah robek tapi bisa di tutupi..,bahkan cari kertasmu yang baru,tuhan tidak akan memasakan kita jadi apa, kita bebas memilih suatu. saat kau akan faham bahwa sesuatu yang dipaksakan dari awal akhirnya tak akan baik...Ya Impian ku adalah bisa menjadi pelukis yang terkenal...dan memiliki web yang menawarkan Lukisan q ke seluruh penjuru dunia...aku akan membuat museum lukisan ku dalam bentuk web..walau hanya sekedar rencana tapi aku "YAKIN",semakin banyak orang yang membaca semakin mungkin itu semua. aku sangat berterima kasih kepada dosen motivasi ku ,dia selalu berkata tulislah keinginanmu itu dan perlihatkan lah pada semua orang, mungkin kamu kan ditertawakan dan dicemo'oh,tapi lihat lah suatu saat nanti kamu akan mentertawakan mereka,tulislah sebanyak banyaknya keinginanmu...,berjuanglah apa yang engkau sukai.kendalikan dunia ini dan jangan dunia yang mengendalikanmu.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops