Minggu, 05 Februari 2012

JUMAT, DESWITA MAHARANI DIPERSUNTING FERRY MARYADI


Artis peran dan pembawa acara Deswita Maharani (31) akan segera menikah dengan rekan seprofesinya, Ferry Maryadi (37), yang sudah bercerai dari artis peran Risma Nilawati. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tebet, Jakarta Selatan, H Asep Edwan, SAG.

Asep mengatakan bahwa pihak keluarga Deswita sudah memasukkan berkas-berkas dan syarat lain secara lengkap untuk pernikahan Deswita dengan Ferry. “Hari ini, tepat jam 10, ada dari kerluarga Mbak Deswita Maharani yang datang ke kita, yang sudah mendaftarkan berkas-berkas pernikahannya dengan calon suaminya yang bernama Ferry Maryadi,” terang Asep ketika ditemui di kantornya, Selasa (31/1/2012).

Asep menerangkan pula bahwa pernikahan tersebut akan dilangsungkan pada Jumat (3/2/2012) di kediaman Deswita di Jakarta. “Mereka Insya Allah akan nikah pada hari Jumat tanggal 3 Februari mendatang di rumahnya (Deswita),” ucapnya.

Sebelumnya, Ferry-Deswita dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan secara diam-diam pada 14 Januari 2012. Tapi, sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari kedua pihak.

[sumber : kompas]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops