Senin, 19 September 2011

Heidi Klum Asuransikan Kaki Rp 17,6 Miliar



Party time: After her various costume changes during the Emmys, Klum settles on a strapless black number for the Governor's Ball

Tubuh adalah aset berharga untuk para pelaku dunia hiburan. Model dunia Heidi Klum mengasuransikan kakinya senilai Rp 17,6 miliar.

Pembawa acara 'The Project Runway' itu mengaku tidak pernah berminat untuk mendaftarkan bagian tubuhnya dalam asuransi. Tapi di mata klien, kaki Heidi sangatlah berharga.

"Saya tidak secara personal mengasuransikan mereka, tapi klien saya yang melakukannya," ujar Heidi dilansir Showbiz Spy, Senin (19/9/2011).

Salah satu klien Heidi mendaftarkan istri dari rapper Seal itu ke perusahaan asuransi di London. Pemeriksaan terhadap dua kaki jenjang Heidi pun dilakukan. Ternyata terdapat bekas goresan di kaki kirinya gara-gara terkena pecahan gelas. Jadi kaki kanan Heidi berharga lebih dari kaki kirinya.



Sementara itu di luar dunia hiburan, Heidi mengaku sangat menikmati peran menjadi ibu. Di rumah Heidi bersama sang suami mengurus 4 anak yaitu Leni (7 tahun), Henry (5 tahun), Johan (4 tahun) dan Lou (20 bulan).

"Tanggung jawab besar jika punya 4 anak. Mereka punya kesukaan berbeda dan aktivitas yang ingin mereka lakukan. Kamu harus belajar memadukan semua di waktu bersamaan, memberikan mereka cinta sesuai dengan yang mereka perlukan," jelas Heidi.





Showstopper: Heidi Klum manages to look stunning from every angle as she draws crowds again today on Rodeo Drive for her latest fashion shoot


Model citizen: The 5ft 9 supermodel displays a series of sultry looks on LA's most famous shopping street


Ready for my close-up: Heidi Klum works it on Rodeo Drive



The never-ending footwear: Heidi Klum strikes a pose for a German Vogue photographer in her Alexander McQueen thigh-high leather platform boots on the street of Rodeo Drive in Beverly Hills



yang terakhir ini sengaja apa karea sobek yah? ckckck

Sumber : http://www.klikunic.com/2011/09/heidi-klum-asuransikan-kaki-rp-176.html#ixzz1YN9ISSVM

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops