Selasa, 07 Februari 2012

EKSTRAK KULIT MANGGIS ANTIKANKER DAN MUJARAB MENGATASI JANTUNG

Penyakit degeneratif seperti jantung, stroke, diabetes dan kanker adalah jenis penyakit yang sangat fenomenal diidap oleh masyarakat saat ini. Penyakit The silent killer ini tidak memandang usia, semua bisa kena, mulai dari anak-anak hingga orangtua.

Pasien jenis penyakit ini terkadang putus asa, dikala pengobatan secara medis tak lagi bisa menyembuhkan penyakitnya.

"Putus asa bukan pilihan yang tepat, karena masih banyak alternatif pengobatan yang bisa dicoba. Anda bisa mencoba mengonsumsi Xanthone yaitu suplemen super antioksidan yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis," tutur Rudi Nainggolan, Mitra PT UFO Produsen Xanthome kepada Bangka Pos Group, saat menggelar seminar kesehatan, Sabtu (4/2/2012) di Gedung Pertemuan RSBT Pangkalpinang.

Pada kesempatan itu, Rudi bersama Narulitasari selaku distributor Xanthone wilayah Babel memperkenalkan khasiat yang sangat menakjubkan dari jus kulit manggis. Ratu segala buah. Begitulah julukan orang-orang yang memahami khasiat buah manggis.

Mengutip penjelasan Dr Ir Raffi Paramawati,M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, yang paling utama dari manggis adalah kulitnya, karena dalam kulitnya terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas.

"Radikal bebas masuk melalui makanan yang kita konsumsi dan merupakan penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lainnya. Dan pencegahannya yang paling bagus adalah buah manggis," jelasnya.

Peneliti Departemen Farmasi Universitas Indonesi,m Dr Berna Elya juga berpendapat bahwa manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan, karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel, sehingga proses degenerasi sel terhambat.

"Antioksidan menggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone, kadarnya mencapai 123,97 mg per ml," ujarnya.

Dikatakannya, khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker hati, pencernaan dan paru-paru. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, asma, leukimia, antiinflamasi dan antidiare.

Karena khasiatnya yang cukup banyak, menurut Rudi Nainggolan yang juga seorang apoteker, Xanthone juga direkomendasikan oleh beberapa dokter yang ada Indonesia.

"Selain antikanker, Xanthone ini mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV. Sudah banyak customer kami yang sudah merasakan manfaat dari mengonsumsi Xanthone, seperti diabetes Xanthone berfungsi memperbaharui pankreas," kata Rudi.

Untuk memberikan jaminan bagi konsumen, PT UFO memberikan jaminan uang kembali jika penyakit pasien tidak ada perubahan.

"Jaminan khusus penyakit jantung, stroke, kanker, HIV dan diabetes. Jika tidak sembuh setelah mengonsumsi 12 botol Xanthone maka konsumen bisa klaim ke kita, tentunya dengan syarat harus melampirkan hasil laboratorium sebelum dan sesudah meminum Xanthone," jelas Rudi.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi Narulitasari HP: 085213157109 atau datang langsung ke alamat Bapak H Kasyim, Jl Semabung Baru, Gg Masjid RT 04/01 Pangkalpinang, Bangka Belitung.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops