Selasa, 07 Februari 2012

Profil Foto Valia Rahma: Artis yang Meninggal Akibat Kecelakaan

Valia Rahma lahir di Jakarta, pada tanggal 31 Januari 1985. dikenal luas masyarakat dengan bermain sinetron, awal kariernya dimulai dengan menjadi model. Kemudian, ia juga ikut bermain dalam film Hantu Jeruk Purut pada tahun 2006. Valia Rahma menikah dengan Arya Suwastika dan tinggal di Bali selama setahun sebelum dia meninggal.

Profil Foto Valia Rahma

In Memorian Valia Rahma
Tidak banyak yang tahu jika Valia Rahma telah koma 9 hari akibat kecelakaan motor yang dialaminya di Bali. Infotainmen-pun tidak ada yang memberitakan sebelumnya. Masyarakat baru ramai teringat kembali dengan sosok Valia Rahma setelah ia meninggal dunia pada 13 Januari 2012 sekitar pukul 17.00 WITA di Rumah Sakit Umum Pemerintah Sanglah, Denpasar, Bali. Jenazahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan pada tanggal 14 Januari 2012.

Jejak Karir Valia Rahma
Awal karier Valia Rahma dimulai dengan menjadi model. Nama Valia kemudian semakin dikenal setelah dia merambah dunia seni peran lewat sinetron. Kemudian, ia juga ikut bermain dalam film HANTU JERUK PURUT pada tahun 2006. Selain itu, Valia Rahma juga pernah menjadi presenter acara Planet Remaja di televisi. 

Selamat jalan Valia Rahma. Semoga segala amal perbuatanmu di dunia diterima disisi-Nya.

Sumber : http://bambang-gene.blogspot.com/2012/02/profil-foto-valia-rahma-artis-yang.html#ixzz1lhc7lKKt

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops