Senin, 03 Oktober 2011

Facebook Timeline Preview



Belakangan ini pasti banyak berita tentang fitur baru dari Facebook yang disebut dengan Timeline, penasaran seperti apa fitur tersebut?

Setelah beberapa kali agak kesal karena tidak menemukan cara menginstall Timeline, akhirnya kami temukan disini untuk cara yang mudahnya.

Timeline sesuai namanya yaitu fitur yang akan menghadirkan perjalanan kita di Facebook dari bulan ke bulan sampai tahun ke tahun dan Timeline ini bisa menggantikan halaman profile yang biasa anda lihat di Facebook.

Bedanya? Sebenarnya sih tidak beda jauh, hanya saja bentuk Timeline akan lebih mudah dilihat dan mencari sesuatu berdasarkan waktu (bulan dan tahun).

Yang membedakan dengan halaman profile adalah adanya indikator waktu yang terletak di sebelah kanan dimana kita bisa langsung mengklik waktu yang diinginkan, misalnya kita ingin melihat aktifitas atau teman baru yang baru saja kita tambah di bulan tertentu.

Selain itu pada bagian atas kita bisa menaruh gambar cukup besar (ukuran 850×300 px).

Secara keseluruhan kami lebih suka dengan tampilan Timeline dibandingkan halaman profile dan tidak ada salahnya untuk mengganti halaman profile anda denan Timeline nantinya.

Nantinya? Kami bilang begitu karena Timeline masih uji coba dan saat ini Timeline yang kita buat hanya baru bisa dilihat oleh orang yang juga membuat Timeline.





sumber: http://www.otakku.com/2011/09/30/facebook-timeline-preview-by-otakku/

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops