Senin, 03 Oktober 2011

Wow!! Ada Foto John Travolta Yang Diambil Dari Abad 18




Entah suatu kebetulan atau emang yang namanya reinkarnasi itu ada, tapi yang jelas nih, jika lihat foto atau gambarnya, orang yang ada di foto jadul itu emang persis seperti aktor terkenal John Travolta.


Adapun foto itu sendiri saat ini sedang di lelang di eBay dan menurut si pemilik, foto yang diambil tahun 1860 itu adalah foto diri si John Travolta.

Dan kabarnya si pemilik foto itu menawarkan foto itu senilai $50,000 untuk foto glass ambrotype berwarna ruby (batu delima) itu dimana dirinya yakin kalau orang di foto itu adalah reinkarnasi John Travolta. 
“Aku yakin ini adalah foto John Travolta yang sangat muda yang diambil sekitar 1860,” ujar sipemilik foto itu.
“Dan tentu saja, time travel (mesin waktu) bisa dikesampingkan,” tambah si pemilik dari Ontario, Kanada itu seperti diberitakan situs Metro.
Menurut pria Kanada ini, rambut, mata dan bahkan dagu, trendmarknya si aktor itu, sangat identik dengan milik John Travolta.
“Foto itu gak berubah, dirusak atau diubah dengan cara apapun. Foto itu jelas dan sebagus seperti hari foto itu dibuat sekitar 151 tahun lalu,“ diskripsi si pemilik foto itu di situs lelang itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops