Senin, 28 November 2011

Balita 2 Tahun Menyelamatkan Hidup Ibunya


Balita berumur Dua tahun yang bernama Lia Vega telah menyelamatkan hidup ibunya, Larissa Taylor. Gadis balita yang menggemaskan ini berinisiatif menelpon sang nenek setelah ibunya mendadak pingsan dirumah. Saat itu hanya ada mereka berdua, si kecil Lia dengan sang ibu. Lia melapor kepada sang nenek kalau ibunya jatuh ditanah. Segera sang nenek menelpon layanan darurat. Sepuluh menit kemudian Layanan darurat datang ke rumah Lia dan segera membawa Larissa Taylor ke rumah sakit.

“Ibuku di tanah,” kata Lia kecil di telepon kepada neneknya, Bobbie Gonzalez, “Biarkan aku bicara pada ibumu,” kata Gonzalez, tapi Lia mengatakan bahwa ibunya tidur. Sang nenek mempunyai firasat tak baik, segera menelpon layanan darurat. Setelah mendapatkan pertolongan di rumah sakit baru diketahui bahwa Larissa Taylor menderita diabetes. Dan panggilan itu tepat pada waktunya, jika saja terlambat, dikhawatirkan nyawa Larissa tidak akan terselamatkan.Menurut dokter 10 menit saja terlambat, nyawanya bisa melayang.

“Aku ingin membilas botol susu untuk putri saya dan tiba-tiba saya kehilangan kesadaran. Saya tidak bangun bahkan ketika ibu saya mengguncang tubuh saya, “kata Taylor. “Lia lah yang berhasil menyelamatkan saya. Yang luar biasa adalah bahwa tidak ada seorang pun pernah mengajarkan Lia untuk menggunakan telepon. Selama ini Lia hanya melihat bagaimana kami melakukannya,” kesimpulan Larissa Taylor.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops