Senin, 28 November 2011

(Foto) Inilah Keluarga Dengan Jumlah Anggota Terbesar di Dunia


Ziona memiliki 39 istri, 94 anak dan 33 cucu. Dia tinggal di rumahnya yang berlantai 4 tingkat terdiri dari 100 kamar dengan total 181 anggota keluarga.


Semakin banyak, meriah tentu benar untuk Ziona Chana, seorang pria berusia 67 tahun dari timur laut terpencil India yang memiliki 39 istri, 94 anak dan 33 cucu – dan tampaknya beliau tidak keberatan untuk menambah lagi istri.

Mereka semua tinggal di sebuah rumah besar bertingkat empat dengan 100 kamar di sebuah desa pegunungan di negara bagian Mizoram, perbatasan antara Myanmar dan Bangladesh.


“Aku pernah menikah 10 wanita dalam satu tahun,” kata Ziona.

Istri-istrinya berbagi rumah dan bergilir tidur di kamar pribadi Ziona. Menurut penduduk setempat mengatakan ia suka memiliki tujuh atau delapan dari mereka di sisinya setiap berhubungan intim.Anak-anak dan para istri-istri tinggal satu rumah dan masing-masing memiliki kamar yang berbeda, namun berbagi dapur bersama.


Para istri bergiliran memasak, sementara anak-anaknya membersihkan rumah dan mencuci. Anaknya yang sudah dewasa biasanya melakukan pekerjaan luar ruangan seperti pertanian dan mengurus ternak.

Keluarga besar ini mengkonsumsi sekitar 91 kg (200 pon) beras dan lebih dari 59 kg (130 pon) dari kentang sehari. Pengeluaran mereka di dapat dari usaha mereka sendiri seperti bercocok tanam atau berternak namun terkadang juga mereka mendapatkan sumbangan dari pengikut sesekali.


“Bahkan hari ini, saya siap untuk memperluas keluarga saya dan bersedia menikah lagi,” kata Ziona.”Saya memiliki begitu banyak orang untuk perawatan (untuk) dan menjaga, dan saya menganggap diri saya seorang pria yang beruntung.”

Ziona bertemu dengan istrinya yang tertua, yang tiga tahun lebih tua dari dia, ketika ia berusia 17.


Ziona sendiri, mengepalai sebuah sekte agama Kristen setempat, yang disebut “Chana,” yang memperbolehkan poligami. Dibentuk pada bulan Juni 1942, sekte ini percaya bahwa Chana akan segera memerintah dunia dengan Kristus. Saat ini sekte tersebut memiliki keanggotaan sekitar 400 keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops