Senin, 28 November 2011

Sepatu High Heels Yang Tertinggi Di Dunia (Bisakah Digunakan ?)

Perempuan biasanya sangat menyenangi sepatu high heels atau berhak tinggi. Selain menambah apiknya penampilan, juga tentunya membuat tubuh perempuan terlihat lebih tinggi semampai dan makin langsing. Sepatu high heels biasanya digemari oleh permpuan metropolis ataupun perempuan pekerja yang berdomisili di perkotaan. Tapi akibat berkembangnya trend fashion dan media, membuat sepatu high heels juga digemari oleh perempuan di pelosok daerah.
Berapa tinggi sepatu high heels yang dapat anda pakai ? tinggi wajar biasanya antara 3-5 cm. Ingin tampil lebih sexy, bisa saja menggunakan high heels 5 – 10 cm. Tapi apa jadinya jika anda menggunakan high heels yang 8 inci atau sekitar 20 cm ? Ingin mencoba ? Tampaknya anda harus berlatih balet terlebih dahulu.

Adalah Christian Louboutin yang mungkin terkenal karena membuat sepatu hak pembunuh. Tapi karya terbaru dari fashion sepatu mungkin lebih baik ditinggalkan di rak hanya mengagumi saja. Terinspirasi oleh aksesori ballerina yang paling penting, perancang Prancis menciptakan sepatu ini untuk mengumpulkan dana bagi Inggris National Ballet.
Sepatu dengan tinggi hak delapan inci memiliki merek dagang Louboutin tampil dengan sol merah muda dan dihiasi dengan kristal Swarovski. Karya wanita berumur 47 tahun ini dipajang di pameran Seni Sculptural High Heels di Brick Lane, London Timur. Dan dia berkata tentang sepatu itu, “Bukankah sepatu dansa balet klasik , semuanya mengangkat pada tumit? ”


Seniman lain yang menunjukkan di pameran British Fashion Awards termasuk pemenang Nicholas Kirkwood, yang berhak adalah karya seni berjudul Alice in Wonderland Heels. Sepatu dengan mawar merah, rantai perak dan pot teh kecil sebagai pemanis.

Sementara desainer Rupert Sanderson menampilkan sepatu bertali emas nya berjudul Untuk Verdi Aida di Royal Opera House. Desain yang dipengaruhi oleh mitologi Yunani untuk menciptakan desain mewah.


Alexander McQueen juga memamerkan miniatur sepatu hak tekstur ular, yang bahkan tidak akan cocok dengan kaki terkecil.


Sepatu berhak artistik seperti yang terkenal oleh selebriti Beyonce, saat mengenakan sepatu hak pesanan Gareth Pugh dalam video musiknya Run The World (Girls) juga dipajang di pameran.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops