Senin, 28 November 2011

Ingin Punya Karpet Rumput Yang Bisa Tumbuh ?

Penduduk kota yang ingin menikmati melangkah di rumput yang lembut tidak perlu lagi mencari tempat di taman atau pedesaan. Dengan membawa rumput hidup di lantai ruangan tentunya memberikan sensasi seperti di ruang terbuka, hijau rumput juga memberikan relaksasi bagi mata yang sudah letih bekerja.

Penciptaan karpet rumput ini benar-benar nyata. Rumput dapat tumbuh diatas karpet dan memberikan ruang hijau di rumah anda yang mungkin nyaris tidak ada lahan untuk menanam tumbuhan kecuali di pot.

Karpet hijau dan hidup ini adalah kreasi dari desainer Pia Wustenberg dengan menggunakan media khusus sebagai lahan tumbuh rumput atau lumut hidup anda. Perawatannya mudah, cukup siramkan saja. Karpet yang terbuat dari serat alpaka yang lembut dapat menjadi media tanam buat lumut atau rumput.


Pia yang lahir di Jerman dan kini bertinggal di London mengatakan bahwa untuk membuat karpet ini membutuhkan waktu,usaha yang lumayan besar. Waktu diperlukan sekitar 3 hari penuh untuk membuat karpet hidup ini dan memakan biaya sekitar £ 1.000.

Selain karpet hijau ini, Pia juga membuat desain sofa yang menggabungkan dengan perkebunan mini. Seperti di gambar, sofa empuk ini berpadu dengan tanaman kentang di sisi pegangan dan belakang sofanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops