Senin, 28 November 2011

(Picture) Buaya pun Di Bikini Waxing Dan Pedicure

Promosi dengan memakai model manusia mungkin sudah dirasakan biasa saja. Mungkin perlu sesuatu yang menarik, mengagetkan sehingga menarik orang untuk datang. Ide brilian ini datang setelah pertimbangan bahwa semua mahluk hidup bisa melakukan bikini waxing dan pedicure, begitu pesan yang akan didapat setelah melihat promosinya.


Salah satu salon di Darwin Australia, Parap Day Spa memakai jasa binatang untuk media promosinya. Tapi binatang yang dipakai binatang buas dan tak lazim, yaitu buaya. Dan buaya itu benar-benar hidup ! Buaya air asin ini dipinjam dari sebuah pusat penelitian reptil di Darwin tepatnya di Northern Territory Australia untuk aksi ini.


Buaya yang mendapatkan perawatan berupa bikini wax dan pedikur ini untuk menyambut musim kawin tahunannya. Anda lihat saja betapa si buaya menikmati perawatan menyenangkan ini. Reptil ini di berikan perawatan bikini wax untuk mengelupaskan kulit matinya di sekujur tubuh, selanjutnya pedikur untuk cakar-cakarnya.


LouAnne Grasmeder, manajer bisnis untuk Parap Day Spa di Darwin, berkata: ‘musim kawin yang akan datang untuk binatang ini, dan kami ingin dia terlihat cantik. Yah, buaya saja terlihat cantik setelah perawatan , bagaimana dengan anda, apakah ini membuktikan anda bisa secantik buaya itu ?

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops